Bergaya Koleksi Madina Series Simpel dan Elegan

6

Redaksipil – Bergaya Koleksi Madina Kedatangan modest fashion sekarang semakin diterima dan naik di dunia model.

Perubahan modest mode alias style baju tertutup di Dunia atau di Indonesia termasuk sangatlah berkilau.

The State Global Islamic Ecomony, memberikan laporan konsumsi fesyen Muslim dunia capai US$ 270 miliar, semakin meningkat dengan pergerakan perkembangan 5%. Pada 2023 diprediksikan akan capai US$ 361 miliar.

Donna Prive, Jenama Modest Fashion lokal asal Banjarmasin yang bereksperimen untuk mendatangkan baris produk mode kasual dan luxury setiap baris koleksinya sepanjang 3 tahun akhir-akhir ini, kembali menyemarakkan industri modest mode di Indonesia, pada acara Pagelaran Akhir Tahun yang diadakan di Galaxy Hotel Banjarmasin (31/12/2023).

Muliani Alif Lakoreasa, Founder Donna Prive memberi penglihatannya mengenai kondisi modest mode di Indonesia sekarang ini.

“Perubahan modest mode Indonesia sekarang ini mulai kelihatan imbas positifnya. Macam macam dan pengembangan dalam selalu diprioritaskan di dunia modest mode berikut yang tentu saja akan bawa banyak imbas positif untuk ekonomi untuk warga Indonesia,” katanya.

Selanjutnya, lanjut ia, koleksi Ready to Wear yang dapat dipakai di beberapa acara tetap jadi trend di kelompok masyarakat.

“Dalam pada itu pola monogram, beberapa warna ceria seperti Fiery Red, Peach Pink, Empire Yellow, dan warna pastel, dan warna Earth Tone akan memimpin tren modest mode pada tahun 2023,” terang Muliani.

Bergaya Koleksi Madina
Bergaya Koleksi Madina

Selain itu, dia mengutarakan jika merek fashionnya selalu memiliki komitmen untuk penuhi standard kualitas baik dari design atau bahan setiap baris produknya dalam rencana lebih memajukan industri modest mode di Indonesia.

Usaha itu dilakukan supaya bisa berkompetisi dengan kualitas produk luar negeri.

“Tahun ini kami mendatangkan koleksi terkini yaitu Madina Seri yang dilandasi trend corak dan warna pada tahun 2023. Diharap teman dekat Donna telah mempunyai opsi untuk dapat ekspresikan performa baru pada tahun baru ini,” terangnya.

Adapun koleksi Madina Seri lahir dengan gabungan cantik dari warna yang ceria dan anggun dan pola yang di inspirasi dari design arsitektur jendela Al Mushola An Nabawi di kota Madinah, Arab Saudi.

Muliani menerangkan Madina seri ini tiba dengan paket premium yang komplet, karena terbagi dalam one set, dress, dan baju yang tentu saja memakai bahan berkualitas premium dan pas digunakan untuk beberapa acara baik resmi sampai acara tidak resmi sekalinya.

Koleksi terkini ini ikut diperlihatkan dalam mode show yang diselenggarakan di Neptunus Ballroom, Galaxy Hotel Banjarmasin. Donna Prive tampilkan 8 looks elok.

“Keinginan saya nantinya ialah mudah-mudahan pada tahun 2023 ini industri Modest Mode Indonesia akan makin maju kembali di tengah-tengah kembalinya geliat ekonomi Indonesia. Makin bertambah kembali kerjasama yang sama-sama memberikan inspirasi antara keduanya, hingga nanti kita tidak kalah bersaing dengan beberapa produk luar negeri,” tutup Muliani.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.