Bella Xiu Nyaris Diperkosa Oleh Sang Fotografer

135

redaksipilBella Xiu, juara pertama Miss Populer 2022 season 2 sempat trauma jadi model. Hal tersebut karena dia hampir disetubuhi saat pengambilan foto. Sang Fotografer yang tidak tahan akan hawa nafsunya tersebut langsung meniduri Bella Xiu.

Peristiwa itu terjadi saat dia masih jadi mode pemula saat duduk di kursi SMP. Bella Xiu awalannya tidak menyimpan berprasangka buruk karena mengenali si photografer.

“Awalannya diminta buka-buka getho, semula begini (pakaian tertutup lengan) suruh begini (di turunkan sampai telihat belahan dada) ya saya oke tidak jadi masalah,” kata Bella Xiu diambil dari YouTube Topik Indonesia, Kamis (2/2/2023).

Bella Xiu yang waktu itu lakukan pengambilan foto di hotel terkejut saat si photografer merapat dan memaksakan buka pakaian. Hampir disetubuhi, untung Bella Xiu sukses kabur.

“Eh mendadak diminta membuka semua, dipaksakan kembali bukanya, dan nyaris disetubuhi, tetapi tidak masuk,” katanya.

“Tidak masuk tuch bagaimana tujuannya?” Indra Jegel dan Rigen sebagai host acara itu langsung tidak berhasil konsentrasi.

Bella Xiu cuma ketawa tidak menerangkan. Dia malah menerangkan urutannya sukses kabur.

“Hingga kemudian saya dapat bebas saya berteriak terus orang hotel tiba. Itu sebelumnya sempat trauma tuch tidak mau beberapa foto kembali, terus saya stop 2 tahun,” tutur Bella Xiu.

Mode asal Yogyakarta itu pada akhirnya kembali memperdalam dunia modelling saat kelas 3 SMA. Hal tersebut muncul karena dia tergoda berpenghasilan sekali pengambilan foto.

Bella Xiu
Bella Xiu

“3 SMA bisa penawaran photo kembali dan fee-nya besar. Itu 2018 fee-nya Rp2 juta, bagiku besar ya, karena saya suka juga gunakan pakaian seksi ya sudah,” tutur Bella Xiu.

Bella Xiu selanjutnya pada akhirnya masuk ke professional management khusus majalah dewasa. Sekarang, dia jadi mode professional yang disokong orang-tua.

“Dahulu memang tidak bisa jadi mode, saat ini dukungan karena better lah masih gunakan pakaian. Dahulu jujur saya barbar sekali. Saya tuch dahulu anak mami yang dikekang jadi saya dahulu bandel sekali,” katanya.

Karena sangat bandelnya saat SMP, selainnya lakukan pose-pose vulgar saat pengambilan foto, Bella Xiu sering absen sekolah. Dia bahkan juga mabok-mabukan.

“Yang paling kronis saya diantarkan ke sekolah sama mamah, saya ke luar kembali, absen saya mabok-mabukkan,” katanya.

Sekarang, nama Bella Xiu semakin dikenali dan sempat menjadi bintang sketsa di salah satunya stasiun tv. Bahkan juga, banyak yang menyebutkan Bella Xiu serupa Miss Puiyi, mode dewasa asal Malaysia.

Mode seksi itu akui awalannya tidak tahu siapa Miss Puiyi. Pada akhirnya kepo karena disebut serupa, dia jadi menyukai Miss Puiyi karena sama suka gaya dan photo seksi..

“Tanggapan saya sich awalannya tidak menyikapi saat sebelum tahu Miss Puiyi, tetapi sesudah saksikan Instagram Miss Puiyi saya jadi ngefans dengannya dan kemudian rupanya betul Miss Puiyi memang cukup sama persis saya di sejumlah gaya,” ucapnya.