Arknights CC Season 10:Operation Ashring Hadir!

8

redaksipilArknights CC Season 10 sesudah mendatangkan CC season 9 Operation Deepness, Hypergryph dan Yostar kembali melaunching Arknights CC (ringkasan dari Contingency Contract) season 10 terkini dengan judul Operation Ashring. Moment ini sebagai gelaran untuk beberapa Dokutah tunjukkan keluwesan berencana sesuai risk yang diputuskan.

Rupanya tidak cuma CC saja, Hypergryph dan Yostar sajikan beragam jenis moment yang lain untuk menyemarakkan situasi dan membuat beberapa pemain makin kerasan bermain games mobile satu ini.

Mengenai Arknights CC Season 10

Melalui Arknights Contingency Contract#10: Operation Ashring, beberapa Doctor bisa mengumpulkan Contract Bounty yang bisa diganti dengan macam poin di Secret Sanctuary, di mana akan datang skin terkini Broca Rest Between Sets MARTHE Collection, Gitano Re – edition EPOQUE Collection Unknown Journey, dan Ashring Pennant mebel untuk season ini kali.

Disamping itu, Operation Agreement dapat kalian peroleh dengan menuntaskan tingkat. Melalui moment ini, Doctor bisa menuntaskan challenge dan meningkatkan tingkat kesusahan sesuai persyaratan kontrak. Nilai plus dalam tiap moment Arknights CC ialah, sanity-mu tidak akan menyusut sepanjang lakukan visi . Maka, tuntaskan beragam jenis tingkat kesusahan dengan taktik terbaikmu!

Spanduk Gabung Operation dan Penghargaan Menarik Yang lain

Arknights CC Season 10
Arknights CC Season 10

Selainnya CC, Yostar umumnya selalu mendatangkan moment lain, terhitung spanduk re-run untuk beberapa Doctor yang tidak dapat ikuti atau peroleh operator favorite di moment awalnya.

Spanduk Arknights CC Operation Ashring terkini yang datang ini kali ialah Gabung Operation, di mana kalian dapat lakukan gacha untuk peroleh Bagpipe, Carnelian, Magallan dan Passenger sepanjang moment berjalan. Disamping itu, Rotating Site dan Permanent Site datang di mana bakal ada keseluruhan 1 Permanent Site dan 7 Rotating Site dalam acara ini.

Tambahan yang lain, bakal ada Record Restoration dari Twilight of Wolumonde yang mendatangkan Suzuran dan Folinic sebagai aktor khusus.

Arknights Contingency Contract Season 9: Operation Ashring direncanakan dimulai dari 3 sampai 17 Februari 2023 di basis mobile.