Anak Bangladesh ke Malaysia saat Bersembunyi di Kontainer

16
Anak Bangladesh ke Malaysia
Anak Bangladesh ke Malaysia

redaksipil – bocah itu berasal dari Chittagong, Bangladesh. Anak Bangladesh ke Malaysia saat ia berada di dalam kontainer. Video seorang anak Bangladesh yang bersembunyi di Kontainer terbawa ke Malaysia viral di media sosial.

Pada Selasa (26/1/23), sebuah video seorang anak Bangladesh ke Malaysia saat bersembunyi di Kontainer diposting di halaman Facebook Wulan Nia Anastasya melalui grup VIRAL NEWS ID. Dalam sebuah video seorang anak Bangladesh yang bepergian ke Malaysia, terlihat petugas polisi sedang membongkar sebuah kontainer yang sedang transit.

Anak Bangladesh Kontainer
Anak Bangladesh Kontainer

Tiba-tiba, keluarlah seorang anak laki-laki berbaju coklat. Kondisi anak ini memprihatinkan. Pakaiannya kotor dan dia melihat sekeliling dengan bahasa yang bersih. Tubuhnya juga agak besar. Dia juga akan kembali setelah pindah dan keluar dari kontainer.

Polisi setempat yang membebaskan bocah itu terkejut melihatnya. Petugas kemudian memindahkannya ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa. Pasalnya, kontainer tersebut saat ini sedang dalam perjalanan dari Bangladesh ke Malaysia.

Awalnya, kepolisian berfokus pada perdagangan manusia internasional. Karena sang bocah tidak ambil pusing saat ditanya dalam bahasa Melayu. Untuk amannya, polisi telah menahan hewan peliharaan yang bisa berbicara bahasa Bangladesh.

Kronologi Anak Bangladesh Telah Tiba di Malaysia
Usut punya usut, nama sung anak itu “Fahim” dan berusia 15 tahun. Fahim, yang ahli dalam teori moneter, mungkin akan melakukan perjalanan ke Malaysia. Saat ini, dia dan rekan satu timnya sedang bermain petak umpet.

Saya akhirnya keluar dari wadah yang meluap. Fahim tidak hanya lelah. Petugas dari luar negeri mengumumkan kedatangan kontainer pintu. Mungkin atau mungkin belum dikirim ke Malaysia.

Anak Bangladesh Kontainer 1
Anak Bangladesh Kontainer 1

Fahim saat ini berdomisili di Pelabuhan Klang, Malaysia, yang berjarak sekitar 3.000 kilometer dari lokasi bermainnya. Melansir Free Malaysia Today Fahim menyadari bahwa ketika dia lahir dan besar, dia memiliki keinginan yang kuat untuk bepergian. Namun, teriakannya tidak terdengar dan dirinya pun terkurung di dalam wadah.

Fahim sehat dan bebas dari penyakit akibat hasil renovasi rumah sakit tersebut. Saat ini, situasinya stabil. Malaysia sedang dalam proses relokasi Fahim ke Bangladesh menggunakan kontainer kargo yang sama.

Netizen yang melihat video tersebut sering meninggalkan komentar. Mereka mengirimkan komentar menilai kejadian anak ini bercandaan lucu.

“Definisi dasarnya adalah jauh dan bocah petualang,” kata rianirahayu_.
“Mungkin kalau dia sakit, dia akan pergi ke Narnia,” tutur jeslene3.
“Tutorial pindah negara tanpa paspor,” jelas abi nurzaki.