Aliando Syarief Ternyata Pernah Ditaksir Cowok

19

redaksipilAliando Syarief ternyata ketampanan bukan hanya membuat kaum hawa berdebar-debar. Dia akui sebelumnya pernah dipepet dengan seorang pria yang menyukainya. Tidaklah aneh dianya membuat beberapa fans jatuh cinta. Aliando Syarief dikenali sebagai figur artis dengan wajah ganteng

Akun TikTok safarimasalalu share peristiwa saat Aliando bercerita ini. Pria 26 tahun itu terang-terangan sebelumnya pernah dipepet dengan seorang pria beberapa lalu.

“Saya sebelumnya pernah dideketin cowok dahulu, ia ngedektin saya rupanya sepanjang inilah tuch sukai getho lho,” kata bintang “Tampan Tampan Srigala” itu.

Narasi itu membuat musuh bicaranya kaget dan ingin tahu dengan narasi selanjutnya. Aliando selanjutnya dengan tegas menjelaskan tidak dapat merajut jalinan dengan pria itu karena dianya menyenangi wanita.

“Ya tidak lah, saya ngomong saya normal,” terangnya. Dia terlihat benar-benar tidak ingin turut serta dalam jalinan sama-sama tipe.

Tidak ingin sakiti hati, pria namanya komplet Muhammad Ali Syarief ini mengutarakan menampik pria itu secara lebih lembut.

“Saya menghargain sukai lo ke saya, dan mendingan lu senang dengan lainnya dech karena saya saat ini masih normal,” jelas Aliando mengulang-ulang kembali peristiwa saat menampik pria itu.

@safarimasalalu

TEBAK: siapa COWOK yang pernah DEKETIN dan SUKA sama Ali ? 🤔 #aliando #aliandosyarief

♬ original sound – safarimasalalu – safarimasalalu

Dalam narasi itu, Aliando benar-benar tidak mengutarakan identitas atau beberapa ciri pria yang diartikan. Ini membuat netizen tidak dapat menerka siapa pria yang diartikan.

Upload ini lalu menarik banyak perhatian netizen. Bermacam komentar penuhi upload ini.

“Pengertian tampan 100 % sampai cowok saja suka sama lu,” komentar seorang netizen.

Netizen lain turut memberi komentar. “Siapa suruh matanya elok demikian,” tutur netizen ini.

“Tidak bingung dicintain cowok, orang imut demikian,” catat netizen yang lain di kotak kometar.

Dalam pada itu, sampai Jumat (17/2/2023), upload ini telah dilihat sekitar lebih dari 1 juta kali di TikTok. Bagaimana opini Anda berkenaan Aliando Syarief yang dulu pernah dicintai pria?