7 Kesalahan Saat Bercinta Pada Laki-Laki

44

Redaksipil – 7 Kesalahan Saat Bercinta Dalam berhubungan seksual, umumnya beberapa lelaki semakin lebih menguasai. Umumnya, mereka yang pimpin lakukan beragam style dan foreplay ke pasangannya.

Meskipun begitu, kadang saat menguasai dalam berhubungan seksual, lelaki tidak demikian memerhatikan pasangannya. Walau sebenarnya, itu dapat membuat hubungan seksual yang sudah dilakukan kurang memikat dan tidak nyaman.

Lalu apa sich beberapa kekeliruan yang kerap dilaksanakan lelaki saat berhubungan seksual. Merilis situs Deccan Chronicle, berikut sejumlah kekeliruan yang kerap dilaksanakan lelaki saat berhubungan seksual.

Berhubungan seks di depan kaca
Berhubungan seks di depan kaca

1. Langsung memulai seks

Beberapa lelaki berpikiran langsung mengawali berhubungan seksual pada tempat tidur bersama-sama pasangan bisa memberi hati nyaman. Tetapi, menurut terapi sex, Ian Kerner, semestinya lelaki membuat waktu untuk coba membujuk wanitanya. Coba kerjakan beberapa hal yang menolong tingkatkan nafsu seksual pasangan.

2. Berpikir tahu apa yang diinginkan para wanita

Lelaki penting untuk dapat ketahui apa yang diharapkan pacarnya. Masalahnya wanita bisa jadi memanipulasi orgasmenya. Ini mengisyaratkan jika dia tidak nikmati hubungan seksual yang sudah dilakukan. Karena itu jangan sampai sangsi menanyakan bagaimana hati pasangannya.

3. Tidak mengetahui apa yang membuat pasangan bergairah 

Beberapa lelaki tidak ketahui apa yang membuat pasangannya bernafsu. Umumnya, mereka cuma menggairahkan tempat-area umum. Walau sebenarnya, tiap orang mempunyai titik kepuasannya masing-masing.

4. Mempertahankan hal-hal fisik

Lelaki berpikiran jika lakukan foreplay fisik akan membuat pasangan berasa suka. Tetapi, kadang wanita inginkan rangsangan fantasi yang membuat bernafsu. Karena itu, pasangan dapat mengajak wanita berbicara beberapa hal yang seksi.

5. Berpikir kalau wanita orgaseme 

Lelaki harus tahu jika tidak seluruhnya hubungan seksual membuat wanita orgasme. Masalahnya sex yang sudah dilakukan tidak sentuh tempat-area peka yang dipunyainya. Karena itu, lelaki harus ketahui beberapa hal yang bisa membuat pacarnya orgasme.

6. Tidak merayu

Rayuan dalam hubungan seksual untuk wanita ialah poin utama. Tetapi, beberapa lelaki malah sering melewati ini. Walau sebenarnya, rayuan yang dilemparkan saat berhubungan seksual menggerakkan wanita untuk menjadi lebih bernafsu.

7. Fokus pada hal sama

Beberapa lelaki kadang cuma terpusat pada satu perihal yang dipikir dapat membuat wanita orgasme, misalkan menggairahkan klitoris. Tetapi, lelaki- harus tahu jika beberapa hal yang bisa menggairahkan wanita untuk capai orgasme.

Cek berita menarik lainnya hanya di Redaksipil.com berbagai informasi terupdate dan terbaru dan viral telah kami rangkum untuk Anda.