7 Game Naik Rating Dikalangan Para Gamer

8

redaksipil – Mendekati bulan akhir Januari 2023 ada 7 game naik rating yang telah  launching bulan ini. Beragam developer dimulai dari developer indie sampai developer terkenal melaunching games bikinan mereka dengan mendatangkan beragam feature gameplay, kekhasan dan yang lain. Banyak gamer yang ramai-ramai coba games mereka yang launching di basis PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Seri atau Nintendo Switch.

Kesempatan ini, kami akan memberi info tentang beberapa referensi games baru terbaik. Daftar ini fokus pada games yang baru launching pada 13 Januari sampai 24 Januari 2023 di beberapa basis gaming, dimulai dari PS4, PS5, Xbox One, Xbox Seri, Nintendo Switch dan PC.

1. Figur 3 Portable (Port/Remaster)

-Developer: Atlus
-Publisher: SEGA
-Genre: Turn Based RPG
-Platform: PS4, Xbox One, Xbox Seri X/S, Nintendo Switch, dan PC

7 Game Naik Rating
7 Game Naik Rating

Sesudah penantian panjang lebih dari 13 tahun, games Figur 3 Portable pada akhirnya launching untuk basis gaming sekarang ini, dimulai dari PS4, Xbox One, Xbox Seri X/S, Nintendo Switch, dan PC. Salah satunya variasi paling akhir dari games Figur 3 ini dapat membuat kenangan gamer yang dahulu pernah memainkan atau pemain baru yang ingin coba.

Figur 3 Portable bercerita sebuah mistis di mana ada sebuah saat yang terselinap saat jam masuk angka 00:00 yang dikatakan sebagai Dark Hour. Di saat Dark Hour terjadi semua akan berbeda, beberapa barang electronic mati saat itu juga, manusia akan tertidur dalam suatu peti mati tanpa mengetahui kehadiran dari mistis ini.

2. One Piece Odyssey

-Developer: ILCA
-Publisher: Bandai Namco Pertunjukan
-Genre: Turn Based RPG
-Platform: PS4, PS5, Xbox Seri X/S, dan PC

7 Game Naik Rating
7 Game Naik Rating

Seterusnya ada games terkini yang menjadi penggemarervice untuk beberapa fans berat manga One Piece kreasi Eiichiro Oda, yakni One Piece Odyssey. Games ini janjikan sebuah penjelajahan hebat beberapa crew Topi Jerami dalam sebuah mistis baru yang mereka dapatkan.

One Piece Odyssey bercerita penjelajahan Monkey D. Luffy bersama beberapa temannya mendapati sebuah pulau misteri namanya Waford. Saat mereka dekati pulau itu, sebuah peristiwa alam terjadi membuat crew Topi Jerami harus hadapi badai besar yang tidak biasa membuat mereka terpasah di pulau Waford. Mereka juga terjerat di situ dan harus mendapati langkah dan ungkap mistis di pulau itu.

Sesudah lakukan eksploitasi, rupanya pulau yang mereka datangi simpan banyak mistis yang bahkan juga membuat faksi pemerintahan cemas dengan kehadiran crew Topi Jerami ada di Waford.

Penjelajahan seperti apakah yang hendak kalian dapatkan? Semua akan terjawab pada games terkini One Piece Odyssey.

3. A Ruang for the Unbound

-Developer: Mojiken
-Publisher: Toge Productions
-Genre: Adventure
-Platform: PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC

7 Game Naik Rating
7 Game Naik Rating

Ada games baru bikinan developer asal dari Indonesia yang dapat kalian coba permainkan, yakni A Ruang for the Unbound. Games bikinan developer Mojiken dan di-launching oleh penerbit/publisher Toge Productions barusan launching pada 19 Januari 2023 kemarin.

A Ruang for the Unbound ialah games yang berdasarkan tahun 90an di Indonesia. Games ini bercerita mengenai Atma, pelajar SMA sebagai “pendamping kejutan” seorang gadis kecil namanya Nirmala.

Nirmala sendiri ialah bocah SD yang punyai kesukaan menulis sebuah narasi fantasi. Narasi itu ialah dongeng mengenai Putri dan satu ekor kucing yang setia temaninya ke mana saja. Tetapi, kesukaan Nirmala dilawan keras oleh si Ayah, mengakibatkan lari dari rumah sampai pada akhirnya dia berjumpa dengan Atma.

Penjelajahan seperti apakah yang hendak kalian dapatkan di games A Ruang for the Unbound?

4. Dragon Ball Z: Kakarot (PS5, Xbox Seri X/S)

Developer: CyberConnect2
Penerbit/publisher: Bandai Namco Pertunjukan
Jenis: Action RPG, Open World
Basis: PS5, Xbox Seri X/S

7 Game Naik Rating
7 Game Naik Rating

Masih tetap ada games anime yang lain hebat dapat kalian permainkan minggu ini. Games itu ialah sebuah port untuk basis PS5 dan Xbox Seri X/S, yakni Dragon Ball Z: Kakarot.

Sedikit berlainan dari games fighting-nya, Dragon Ball Z: Kakarot akan memberi kalian kebebasan dalam mencari dunia Dragon Ball. Kalian bisa memakai watak iconic dari manga/anime kreasi Akira Toriyama, seperti Goku dan Vegeta.

Tak lupa kedatangan kekuatan beberapa watak Dragon Ball yang sangat iconic di dunia pop kultur manga/anime dapat kalian pakai dalam pertempuran action RPG. Kalian akan mencari beragam narasi dalam seri Dragon Ball dengan beberapa tambahan storyline dari pemikiran watak lain.

Apa kalian ingin ikuti kembali narasi Dragon Ball di games Dragon Ball Z: Kakarot?

5. Fire Emblem Engage

-Developer: Intelligent Systems
-Publisher: Nintendo
-Genre: Tactical RPG
-Platform: Nintendo Switch

7 Game Naik Rating
7 Game Naik Rating

Games terkini dari seri Fire Emblem dengan judul Fire Emblem Engage barusan launching pada 20 Januari 2023. Sama dengan seri awalnya, games ini akan mendatangkan jenis tactical RPG dengan sebuah narasi dan perselisihan baru yang perlu ditemui oleh si Protagonist.

Fire Emblem Engage bercerita sebuah segel The Fell Dragon yang sudah menurun di mana 1000 tahun lalu, 4 kerajaan bekerja sama di dalam usaha hentikan dan mengunci kemampuan jahat itu. Tetapi 100 tahun selanjutnya, The Fell Dragon akan kembali bangkit dengan kemampuan jahatnya.

Sebagai seorang Divine Dragon, Protagonist bersama beberapa temannya harus hentikan The Fell Dragon dan pasukan jahatnya untuk mengubah takdir. Dengan kemampuan Emblem Ring dan beberapa Pahlawan perintis seperti Marth, peroleh kembali kenyamanan yang berada di Continent of Elyos.

6. Forspoken

Developer: Luminous Productions
Penerbit/publisher: Square Enix
Jenis: Action RPG
Basis: PS5 dan PC

7 Game Naik Rating
7 Game Naik Rating

Games baru terbaik seterusnya datang dari developer Luminous Productions dengan judul Forspoken. Games action RPG ini sudah launching pada 24 Januari 2023 untuk basis PlayStation 5 dan PC.

Games ini bercerita penjelajahan Frey Holland, seorang wanita dari New York yang terlontar ke dunia fantasi namanya Athia. Frey memperoleh kemampuan sichir agar bisa bertahan hidup di dunia baru dan hadapi beragam jenis makhluk mistik yang terkuasai oleh Tantas.

7. Monster Hunter Rise (Port)

Developer: Capcom
Penerbit/publisher: Capcom
Jenis: Action RPG
Basis: PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Seri X/S

7 Game Naik Rating
7 Game Naik Rating

Games baru terbaik paling akhir dalam perincian ini ialah sebuah port dari franchise Monster Hunter dengan judul Monster Hunter Rise. Beberapa gamer pemakai basis konsol PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Seri X/S pada akhirnya memperoleh peluang mainkan games Monster Hunter ini di konsol mereka.

Monster Hunter Rise memberi pengalaman hebat yang serupa dengan versus Nintendo Switch atau PC. Dengan beragam jenis kenaikan feature berdasar Monster Hunter World, games ini bisa menjadi games pas untuk kamu yang ingin pace gameplay cepat dan melawan dalam memburu monster kecil atau besar.

Tersebut info tentang 7 referensi games baru terbaik mingguan 24 Januari 2023. Apa kalian tertarik coba salah satunya atau semua referensi games baru di atas?