3 Fitur Kamera S23 Fancam Makin Epic

17

redaksipil – 3 Fitur Kamera S23 Istilah ‘fancam’ tentu kenal kembali terutama untuk fans idol Kpop. Ini mengarah pada dua kata, yakni fan yang bermakna fans dan cam yang bermakna camera. Dalam kata lain, fancam ialah rekaman oleh fans, yang umumnya mendokumenkan gerakan idol sepanjang konser.

Fancam yang bagus tidak dapat dilaksanakan oleh sembarangan orang dengan sembarangan piranti. Dibutuhkan camera yang ideal supaya video dapat konsentrasi pada object – dalam masalah ini ialah idol – dan tidak blur.

Dari baris handphone, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dapat disebut menjadi hebat of mind untuk beberapa praktisi konser idol Kpop. Kekuatan zoom-nya bisa dibuktikan bisa tangkap muka idol secara jelas meskipun diambil dari terlalu jauh.

Saat ini, penerusnya yaitu Galaxy S23 Ultra 5G bahkan juga dapat membuat fancam yang lebih bagus kembali, karena ada kenaikan dan sejumlah fitur camera baru berikut ini.

Resolusi Kamera Utama 200MP

3 Fitur Kamera S23
3 Fitur Kamera S23

Kehadiran resolusi camera 200MP pada Galaxy S23 Ultra 5G karena pemakaian sensor gambar terkini dari Samsung, yakni ISOCELL HP2. Sensor ini sanggup hasilkan detil yang terang bagus untuk photo atau video, dengan tehnologi Tetra2Pixel.

Tehnologi pixel-binning Samsung ini sanggup menyesuaikan di beberapa keadaan sinar hingga benar-benar kurang diketemukan noise dalam gambar. Oleh karenanya, tehnologi Tetra2Pixel benar-benar pas dipakai untuk membikin video fancam saat konser, yang mana umumnya kurang sinar di tempat pemirsa.

Disamping itu, pemakai dapat memperoleh faedah dari detil enhancer dan enhanced sharpness. Ke-2 fitu ini datang dengan kemampuan untuk membikin gambar lebih detil serta lebih tajam, hingga membuat hasil photo masih tetap jernih walau di perbesar.

Peningkatan OIS dan Hadirnya VDIS

3 Fitur Kamera S23
3 Fitur Kamera S23

Kenaikan terjadi pada feature OIS (Optical Gambar Stabilizer) yang awalnya juga berada di seri Galaxy S dan feature Adaptif VDIS. Lewat Galaxy S23 Ultra 5G, Samsung melipatgandakan kekuatan OIS yang disebutkan Wider OIS. Ini memberikan kestabilan yang semakin tinggi dan semakin sedikit goyangan, bukan hanya pada photo tetapi juga video 8K, 4K, FHD, dan HD.

Di keramaian seperti saat melihat konser, feature ini dapat meminimalkan beberapa gerakan yang disebabkan karena dorongan pemirsa sekitaran. Atau bahkan juga saat tangan sendiri tidak dapat diam karena terlampau terikut situasi musiknya.

Battery bertahan lama dan memory besar
Memakai sejumlah fitur di atas sudah pasti memerlukan konsumsi daya yang cukup banyak. Untungnya, Galaxy S23 Ultra 5G dilengkapi oleh chipset unggulan yang dikustom untuk handphone Samsung, yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen2 for Galaxy.

Chipset ini di-claim mempunyai efektivitas daya yang semakin lebih besar hingga smarthpone bisa tahan semakin lama. Ditambahkan lagi, kemampuan battery capai 5.000 mAh yang diperlengkapi pengisian kabel 45W dan nirkabel 15W.

Merekam fancam membutuhkan memory yang lebih besar dan tak perlu cemas karena Galaxy S23 Ultra 5G tawarkan pilihan RAM dan penyimpanan intern sampai 1TB. Ini terbagi dalam variasi RAM 12GB+256GB, 12GB+512GB, dan 12GB+1TB.

Handphone mengangkat tehnologi RAM LPDDR5X yang mempunyai kecepatan 8,5 Gbps. Sebagai perbedaan, LPDDR5 mempunyai kecepatan 6,4 Gbps. Ditambahkan lagi, memory penyimpanannya memakai UFS 4.0 hingga kecepatan write dan read-nya semakin tinggi kembali.

Maka nantikan apalagi! Dokumentasikan peristiwa epik kalian dengan beli Galaxy S23 Ultra 5G yang dibandrol dengan harga Rp19.999.000 untuk variasi 12GB/256GB, Rp21.999.000 untuk variasi 12GB/512GB, dan Rp25.999.000 untuk variasi 12GB/1TB.

Selama saat pre-order, customer dapat nikmati keuntungan sebesar keseluruhan sampai Rp7.600.000 setiap pembelian Galaxy S23 Seri 5G. Keuntungan ini terbagi dalam gratis up-grade kemampuan ROM, e-voucher sebesar sampai Rp1.000.000, cashback dari bank relasi sampai Rp1000.000, additional cashback sampai Rp1.000.000 dari seri flagship awalnya (S Seri, Foldable Seri, Catatan seri, FE Seri).

Ada pula bonus data paket 1.200 GB dari partner operator, dan pelindungan Samsung Care+ sepanjang satu tahun sebesar Rp.1.599.000. Customer juga dapat lakukan pre-order dengan angsuran mulai harga Rp 541.625 /bulan untuk 24 bulan.